Yamaha Vixion Sabet Best Engine Award di Indonesia…. Ada Apa Dengan Honda ?

Vixion Best Engine Award
Vixion Best Engine Award

Jumpa lagi pembaca sekalian, seharian kemarin mendapati acara outdoor menjadikan fncounter.com tak terjamah satu artikel pun. Namun, kali ini fnc akan mencoba eksis kembali nih dengan beberapa ulasan terkini. Nominasi untuk sebuah penghargaan pastinya sangat penting untuk didapatkan bagi sebuah persaingan. Tak terkecuali dunia roda dua di indonesia…

Layaknya nominasi artis, tentunya penghargaan sebagai aktor dan aktris terbaik mampu mendongkrak secara signifikan ke populeran artis yang bersangkutan. Nilai lebih akan datang dengan sendirinya disaat penghargaan berhasil didapatkan.

Dunia otomotif roda dua tanah air begitu antusias dengan penghargaan yang dirilis oleh OTOMOTIF Award. Nominasi baru yang sontak menjadi buah bibir adalah adanya penghargaan ‘award’ tentang kategori ‘Best Engine’ alias mesin terbaik untuk kelas sepeda motor baru yang di jual di indonesia.

OTOMOTIF Award secara mengejutkan telah memilih mesin 1PA sebagai pemenang kategori mesin terbaik ‘Best Engine’ untuk motor yang dipasarkan di indonesia. 1PA Engine merupakan mesin dari Yamaha Vixion yang di plot sebagai pemenang. Mesin yamaha vixion (1PA) diklaim memiliki durabilitas (daya tahan) yang paling baik dibandingkan motor2 lokal yang dipasarkan.

Meskipun dibekali mesin 150cc, vixion juga dikenal memiliki tingkat efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih hemat dibandingkan kompetitor dikelas yang sama. Diluncurkan 2007 silam, Yamaha Vixion adalah sport lokal pertama dengan sistem pengkabutan injeksi, dan dari pantauan fnc selama ini tidak ada keluhan yang parah tentang daya tahan mesinnya sejak 2007 hingga saat ini. Coba kita bergeser pada kompetitor kuat Vixion yaitu CB150R yang beberapa kali tersandung masalah komponen dalam mesin yang patah, masalah ini tidak ditemukan pada vixion yang menjadi dasar positif pemenang OTOMOTIF Award di kategori Best Engine.

Tentunya citra ini yang kedepannya bakal semakin melambungkan nama Yamaha Vixion di pasar nasional, sedikit lebih jauh dari kompetitor nya yang menempel ketat saat ini. Tentunya, Honda pun harus lebih fokus memperbaiki kualitasnya jika ingin menggeser vixion dari tahta sport tanah air. (fnc)

_________________

Related Posts :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...