Yamaha R25 Rendering by Young Machine, Waktu Rilis Semakin Dekat ??

r25-render

Euforia konsumen yamaha atas kedatangan Yamaha R15 begitu menyedot perhatian banyak kalangan, tentunya tak hanya konsumen yamaha sendiri melainkan konsumen produk lain pun ikut nimbrung nih ingin tahu lebih banyak terhadap produk anyar ini. Nah selepas R15, rupanya persiapan akan meluncurnya Yamaha R25 yang lebih ditunggu-tunggu semakin dekat.

Hal ini diketahui dari media jepang Young Machine yang merilis rendering Yamaha R25. Sebenarnya secara sekilas, Yamaha R25 memang sudah diperkenalkan dari microsite yamaha global, namun dalam bentuk sketsa mentah tanpa ditaburi laburan warna. Nah, kali ini jadi nih ala media jepun tersebut.

Bagi kalangan konsumen premium, Yamaha 25 begitu dinantikan sebagai penyempurna persaingan dikelas 250cc yang begitu miskin peserta beberapa tahun belakangan. Namun kali sedikit lebih banyak, terhitung Ninja 250FI, Ninja 250RR Mono, Z250, CBR 250R, Inazuma 250, Minerva 250.

Tentunya kedatangan Yamaha R25 yang akan dibekali mesin 250cc, 2 silinder inline, injeksi tentu akan menjadi lawan mantab melawan sesama 250cc, 2 silinder yang selama ini digaungkan adalah spek mesin 250cc tercepat dibandingkan komposisi silinder tunggal. Entahlah, yang jelas cepat itu relatif.

Jika sebelumnya Kawasaki hanya bermain sendirian di segmen ini mengingat jika bermain di segmen moped underbone dan matic pastilah kalah dengan 2 ATPM besar tanah air, maka saat ini giliran 2 ATPM besar tersebut ikut bermain di pangsa pasar sport 250cc yang sudah menguntungkan tim ijo selama ini. Kemungkinan besar, jika tidak bulan depan maka maksimal 2 bulan lagi akan dirilis… itu pun kalau tidak prediksi ini mleset dari sasaran. (fnc)

 

_______________

Related Posts :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...