Yamaha Mulai Rahasiakan Teknologi Masa Depan YZR-M1 Pada Jorge Lorenzo

 

Lorenzo-2nd-jerez-2016

Kepastian Lorenzo bergabung Ducati tahun depan memang sudah 100%. Namun Yamaha tetap memproteksi Lorenzo untuk tidak menyentuh Ducati hingga musim 2016 berakhir. Meskipun demikian yamaha memberikan garansi bahwa Lorenzo akan tetap mendapatkan hak yang sama adil nya dengan Rossi… namun tidak untuk teknologi Yamaha M1 !!

Meskipun tahun depan Lorenzo sudah bergabung dengan Ducati, target Yamaha tetap lah sama yaitu memberikan support kedua pembalap baik Rossi ataupun Lorenzo untuk menjadi juara dunia tahun ini… so perginya Lorenzo dari Yamaha dipastikan tidak akan merubah apapun rencana yang sudah ditargetkan, hal ini diperkuat pernyataan Lin Jarvis yang bertindak sebagai Direktur Manager Yamaha MotoGP.

Lin jarvis memastikan bahwa Yamaha akan memperlakukan kedua pembalapnya dengan sama rata baik support juara maupun memberikan informasi part dan pengembangan motor Yamaha M1 yang berlaku hingga akhir musim 2016 nanti.

Namun Yamaha juga menegaskan bahwa hal tersebut (support untuk Lorenzo) berlaku hanya sampai disitu saja. Sedangkan part dan juga pengembangan Yamaha M1 jangka panjang yang diperuntukkan untuk teknologi musim depan dipastikan tidak akan diterima dan diketahui oleh Lorenzo yang nantikan sudah berganti status sebagai rival.

Lin Jarvis menyampaikan “Ketika nanti kami membawa motor untuk MotoGP musim depan, urusannya sudah berbeda. Tahun depan kita tetap menyediakan dua pebalap”. Nah sudah dipastikan bahwa R&D Yamaha M1 untuk masa depan menjadi terlarang untuk diketahui Lorenzo yang sudah menyatakan pindah dan siap menjadi musuh yamaha kedepannya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...