Kawasaki Siapkan Final Edition KLX 250 dan D-Tracker X….. Indikasi 2 Produk Akan Discontinue ??

kawasaki-klx-250-dan-d-tracker-x-final-edition-2016

Kawasaki Global akan meluncurkan generasi terbaru untuk 2 produknya yaitu KLX 250 dan D-Tracker X. Ini sih kabar biasa namun kabar dari tokyo ini sedikit membuat FN kaget dan menjadi tak biasa terkait rencana kedepan dari Kawasaki. Mungkinkah ini juga akan menjadi akhir dari perjalanan kedua produk tersebut ?

Yup, Kawasaki KLX 250 dan D-Tracker kabarnya sesaat lagi akan discontinue brosis. Informasi yang redaksi dapatkan dari Kawasaki ini menyebutkan, Kawasaki dalam waktu dekat akan memproduksi KLX 250 dan D-Tracker X Final Edition yang merupakan edisi terakhir produksi kedua motor tersebut.

2 Varian anyar ini rencananya akan diluncurkan pada 15 Mei 2016 mendatang dan disinyalir akan menjadi momen perpisahan dengan 2 motor bergenre legal offroad dan mini supermoto tersebut. Motor baru yang akan diberi nama KLX 250 Final Edition dan D-Tracker X Final Edition ini dibalut dengan warna lime green dan biru yang lebih cerah.

Kedua motor ini sebenarnya memiliki spesifikasi teknis yang hampir tidak berbeda. Mengusung mesin 250cc,DOHC 4 Klep, Liquid Cooled dengan transmisi 6-speed. Baik KLX 250 Final Edition dan D-Tracker X memiliki performa maks. Power sekitar 18 kW dan Torsi maks. Sebesar 21 Nm. KLX 250 FE ini rencananya akan dibanderol seharga 564 Yen atau setara 67 jutaan… sedangkan D-Tracker X FE dibanderol lebih mahal 585 Yen. Belum ada kepastian apakah peluncuran KLX dan D-Tracker X ini merupakan indikasi akan discontinue nya kedua produk tersebut.

kawasaki_klx_250_final_ed1

Kalau melibat dari label Final Edition dipastikan varian tersebut adalah produksi terakhir kawasaki untuk KLX dan D-Tracker X yang sudah sejak lama mengisi pasar kawasaki di segmen legal offroad dan mini supermoto tersebut. (~FN)

kawasaki_klx_250_final_ed2

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

 

Kolom Komentar