Yamaha Luncurkan New Vixion Advance Facelift 2016, Ada Warna Gun Metal nya Lho…….

 

New vixion advance facelift 2016

Ditengah gempuran kompetitor, Yamaha Indonesia terkesan kalem dengan waktu tersisa dipenghujung tahun 2016. Mau gimana lagi… kompetitor terdekat terlalu all out dengan peluncuran produknya… nah kalau di update baru sekarang terkesan tanggung. So untuk sedikit penyegaran di akhir tahun YIMM meluncurkan NVA Facelift 2016….

Tidak ada perubahan mendasar dari spesifikasi yang diusung baik mesin maupun desain body. Namun lebih pada penyegaran dengan kombinasi warna dan striping baru. Yamaha membekali NVA Facelift kali ini dengan 4 warna baru, dan diantara keempatnya disisipkan warna gun metal yang dikombinasikan dengan minoritas hitam.

Selain warna spesial gun metal, YIMM juga memberikan warna spesial untuk merayakan 71 kemerdekaan indonesia. Terlihat ada warna merah-putih dengan kombinasi striping minimalis menampakkan warna ini sebagai warna spesial yang dilahirkan di bulan agustus 2016 kali ini.

NVA merupakan generasi ke-3 dari Vixion Series setelah V-Ixion dan New Vixion Lightning. Menggendong mesin 150cc, SOHC. 4-klep, NVA juga dibekali dengan pendingin cairan atau biasa disebut dengan Liquid Cooled yang sudah mengaplikasikan sistem pendingin radiator.

Basis rangka juga masih mempertahankan desain deltabox yang terinspirasi dari motor yamaha di lintasan balap motogp. (tobi)

All Picture :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...