Tampil Perdana di GIIAS 2016, Suzuki Bukukan 38 Unit Motor Non Moge Terjual… Black Predator Paling Diminati !!

suzuki GIIAS 2016

 

Sebagian besar ATPM motor dan mobil mendapatkan keuntungan dalam 11 hari pameran GIIAS 2016. Bahkan kegembiraan tersebut terlihat dari PT. SIS Suzuki Indonesia yang menyatakan cukup puas dengan hasil penjualan selama di pameran tersebut.

Yup, GIIAS 2016 menjadi penampilan perdana bagi Suzuki Indonesia di pameran ini. Tujuan yang sebelumnya untuk memperkuat brand image atpm yang bersangkutan ternyata diluar ekspektasi. Lumayan juga penjualan produk suzuki meskipun hanya sebagai pendatang baru.

Produk yang cukup laris dipesan adalah Suzuki Satria FU150 FI. Penjualan satria mencatatkan 18 unit motor terjual sedangkan yang tak kalah peminatnya lagi adalah Suzuki Inazuma 250 yang sukses terjual 13 unit motor.

Meskipun nampak sedikit dibandingkan catatan penjualan kompetitornya setidaknya ini membuktikan bahwa produk Suzuki masih eksis dipasaran. Buktinya dari sederetan produk kompetitor yang dipajang, 38 konsumen masih memilih Suzuki.

Inazuma Indonesia

Ke 38 konsumen tersebut terbagi menjadi 18 konsumen satria, 13 konsumen inazuma, 7 konsumen skuter matic Address. Belum lagi line up moge yang juga menyumbangkan penjualan meskipun tak cukup besar. Versi Black Predator Suzuki Satria FU150 FI disebut-sebut paling diminati oleh konsumen yang didominasi oleh anak muda. (tobi)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...