Yamaha AEROX 155 Untuk Indonesia dan Thailand, NVX 155 Untuk Malaysia dan Vietnam

aerox-155-rossi

Motomaxone.com – Momen GP Sepang Malaysia dijadikan ajang rilis resmi Yamaha AEROX 155. Ternyata Yamaha Indonesia bersama dengan jajaran yamaha asia tenggara untuk meluncurkan produk baru mereka. Spekulasi akan kehadiran Yamaha NVX yang disebut sebagai matic baru pembunuh Vario 150 akhirnya terjawab.

Di sepang malaysia, yamaha asia tenggara yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Thailand meluncurkan project global mereka di segmen skuter matic. Beberapa bulan terakhir pembaca motomaxone tentunya santer membaca tentang Yamaha NVX 155. Namun ternyata nama ini bukan untuk pasar indonesia.

1 produk motor dengan banyak nama memang biasa dilakukan yamaha untuk pasar asia tenggara. Kali ini skuter matic berkapasitas 155cc ini dibekali dengan 2 nama berbeda yaitu NVX 155 dan AEROX 155.

Untuk pasar Indonesia dan Thailand, yamaha akan menggunakan nama AEROX 155. Sedangkan untuk pasar Malaysia dan Vietnam, yamaha akan menggunakan nama NVX 155.

Peluncuran resmi Yamaha Aerox 155 di sepang malaysia melibatkan langsung Valentino Rossi yang merupakan bintang balap Yamaha di MotoGP sekaligus sebagai Brand Ambassasor andalan yamaha.

Bagaimana dengan rilis resmi di indonesia sendiri ? menurut informasi, yamaha akan memanfaatkan pameran IMOS 2016 sebagai ajang memperkenalkan Yamaha AEROX 155 di indonesia pertama kalinya. (red)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...