Shell Perpanjang Kontrak Sebagai Sponsor Utama Sirkuit Sepang Malaysia Hingga 2020

shell-motogp

Motomaxone.com – pembaca sekalian, jelang motogp yang diselenggarakan di Sepang Malaysia besok, Shell capai kesepakatan dengan pihak penyelenggara yaitu Dorna Sport SL terkait penyelenggaraan MotoGP di Malaysia hingga 2020.

Shell yang saat ini memegang kontrak sebagai sponsor utama di Sepang Malaysia mencapai kesepakatan dengan Dorna untuk memperpanjang kontrak sebagai sponsor utama kembali hingga tahun 2020 mendatang.

Sponsor utama sirkuit sepang malaysia untuk ajang motogp memang sudah lama dipegang oleh Shell. Sudah sejak 2009 silam, shell mendominasi sebagai sponsor di sirkuit yang memiliki penutup tribun seperti sayap kelelawar ini.

Tak hanya mengambil bagian sebagai sponsor sirkuit sepang, Shell juga sejak lama menjalin relasi sebagai pendukung tim Ducati Corse sebagai pemasok pelumasan mesin Desmosedici series milik pabrikan motor italia tersebut.

Dari bertindak sebagai partner beberapa kendaraan balap inilah Shell dikenal, seperti untuk penggunakan pelumasan pada kendaraan jenis motor yang menggunakan Shell Advance. Dari sini Shell pun menjadi pilihan untuk beberapa kalangan pengguna kendaraan bermotor. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...