XSR 155 Makin Digemari, Motor Sport Heritage Yang Mendukung Lifestyle


Motomaxone.com – Sebagai motor yang memiliki perpaduan klasik dan modern di Indonesia, Yamaha XSR 155 semakin digemari oleh para pecinta motor sport heritage di Indonesia. Hadir dengan pilihan warna yang beragam, kian mendukung kreatifitas serta menunjang gaya hidup bagi para pengendaranya. Kecanggihan serta Ketangguhan teknologi yang digunakan oleh semakin mendongkrak kepercayaan diri penggunanya untuk menggunakan XSR 155 sebagai teman berkelana pengendaranya. Tidak heran jika kualitas XSR 155 mengantarkan motor sport ini semakin digemari oleh konsumen maupun komunitas.

Hal ini diungkapkan oleh Agatha Ronald (27) salah satu peserta pada kegiatan XSR 155 Motoride. Agatha mengungkapkan “Menurut saya motor ini sangat mendukung lifestyle pengendaranya. Pilihannya warnanya juga banyak jadi bisa disesuaikan dengan karakter para pengendaranya. Sebagai orang yang hobi motoran, memang motor ini bisa memenuhi kebutuhan saya selama berkelana di dalam kota maupun diluar kota. Performa mesin nya juga tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti handal dan bertenaga selama di jalan raya,” 

XSR 155 Makin Digemari, Motor Sport Heritage Yang Mendukung Lifestyle

Yamaha XSR 155 merupakan motor sport yang kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan berbagai fitur modern untuk menjawab kebutuhan pengendaranya. Motor sport ini telah dibekali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang didukung oleh teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat membuat torsi merata di setiap putaran. Selain itu, XSR 155 juga telah mengadopsi suspensi Upside Down (USD) yang berguna untuk mendukung handling berkendara. Penggunaan suspensi ini juga kian menambah kesan gagah ketika berkendara. 

Teknologi canggih lainnya yang sudah disematkan pada XSR 155 adalah fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist dapat membantu kopling lebih ringan ketika pengendara menarik tuas kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch berguna untuk mencegah terjadinya selip ketika roda melakukan engine brake. Penggunaan lampu pada XSR 155 juga telah mengadopsi lampu LED  pada lampu bagian depan dan belakang dengan full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang juga lengkapi dengan Multi Information Display (MID).

“Keunggulan lainnya juga bisa dilihat dari tangki yang berbentuk Drip-Shaped dan penggunaan jok single seat yang menambah kesan heritage pada tampilan motor ini. Sesuai dengan tagline yang dimiliki yaitu Born To Be Free, kami ingin memberikan pengalaman dan kualitas berkendara yang menyenangkan dan berkesan bagi para pengendara XSR 155,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Yamaha XSR 155 dipasarkan seharga Rp 41.391.000 on the road Surabaya. Informasi lebih lanjut terkait fitur dan warna dapat dilihat melalui website Yamaha STSJ di www.yamaha-stsj.com

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar