Silaturide ala Komunitas Honda CB150X Jawa Timur (Silaturide #3)

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, gathering dan kopdar komunitas yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia Jatim (CB150X ADV ID) sukses digelar di kabupaten Bojonegoro tepatnya di Kokobo Dander Forest. Gelaran berkumpulnya para pecinta motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike Honda CB150X ini bertajuk Silaturide #3 ini digelar selama dua hari yakni tanggal 13 – 14 januari 2024.

Sebanyak 80 bikers CB150X dan ADV dari komunitas yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Madiun, Solo, Semarang, Bojonegoro, Trenggalek, Tuban, Nganjuk, Pasuruan, Jombang dan Lamongan dan juga di hadiri oleh anggota komunitas luar Jatim yakni Yogyakarta serta bikers dari komunitas Honda di Bojonegoro dan FKOB.

“Silaturide #3  CB150X ADV ID ini sekaligus menjadi ajang deklarasi dan ulang tahun ke 1 CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro*,” kata Miko selaku ketua panitia dari CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro.

Kegiatan kopdar ini dimulai dengan regitrasi bikers yang melakukan riding dari masing – masing kota untuk berkumpul di lokasi kegiatan. Gathering para bikers ini berkonsep Camp ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Deklarasi New Chapter CB 150 X Bojonegoro, Display dan Selling  MPM Bojonegoro. Tak lupa juga ada sesi sharing dan  discuss membahas kemajuan klub dan komunitas sert penyampaian agenda ke depan.

Selain itu juga para bikers ini melakukan rolling city berkeliling kota Bojonegoro dengan mengendarai Honda CB150X dengan tertib dan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.. Pada kegiatan ini , para bikers juga melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa tanam pohon dilokasi acara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas  Honda pada lingkungan sekitarnya.

“Kami dukung kegiatan positif dari teman – teman komunitas Honda. Semoga komunitas CB150X ADV ID Chapter Jatim selalu solid dan yang paling penting adalah bisa guyub dengan semua biker lintas komunitas.” Kata Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

About MOTOMAXONE.COM 4649 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar