Warm-UP Session GP Austin, Marquez-Pedrosa-Lorenzo on the Front Row

Marquez, Warm-up, Austin, 2014
Marquez, Warm-up, Austin, 2014

Sesi pemanasan a.k.a Warm UP sebagai sesi terakhir uji coba performa mesin sebelum berlangsungnya RACE MotoGP Austin baru saja diselesaikan oleh semua pembalap. RC213V di wakili oleh the Baby Alien masih saja menunjukkan produktivitasnya dengan menjadi tercepat pada sesi warm up kali ini.

Sedangkan posisi kedua masih didominasi pula oleh repsol honda lainnya yaitu Dani Pedrosa yang terpaut 0,303 detik lebih lambat. Sedangkan posisi 3 tercepat bergeser dimana semula didominasi oleh motor-motor honda. Kali ini yamaha ambil bagian lewat Jorge Lorenzo yang mengamankan 3 terbaik meski secara waktu belum cukup mendekati Marc Marquez yang berada di starting Line-up terbaik saat ini.

Setidaknya dengan hasil Warm-Up, Yamaha mampu memberikan koreksi mengingat cukup susah berada di Row 1 di sesi sebelumnya. Sedangkan Rossi masih belum patah semangat nih meskipun terpaut 0,9 detik (5). Duel seru Marquez dan Lorenzo sepertinya tak terhindarkan nih, disisi lain Marquez berkesempatan memiliki record waktu terbaik di setiap lapnya namun di lain pihak Lorenzo akan mengandalkan keunggulannya sebagai pembalap dengan start terbaik. (fnc)

WARM UP AUSTIN________________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar