Valentino Rossi Uji Coba Sasis Aluminium Deltabox versi Lengkap !!

Motomaxone.com – Masih ingat artikel saya terdahulu nggak mzbro… secara tegas saya berani mengatakan bahwa rossi telah melakukan tes sasis baru ducati jenis deltabox berbahan aluminium.

Saya berani mengatakannya karena mendapat informasi dari sumber terpercaya. Pun banyak informasi yang menyebutkan bahwa saat itu ducati mencoba sasis berbahan aluminium tapi tidak dijelaskan apakah jenis deltabox.

Berita terbaru MCN menjelaskan bahwa setelah GP Aragon kemaren Valentino Rossi akan menguji sasis deltabox konvensional aluminium pada mesin desmo GP12 Ducati di Jerez akhir pekan ini setelah hasil yang tidak kunjung membaik di tahun 2011 ini sampai terakhir di GP Aragon kemaren.

Juga dijelaskan bahwa frame aluminium sebelumnya yang diuji coba sebelum gp aragon bukanlah sasis deltabox yang lengkap. Sekarang terang-terangan media luar merilis berita bahwa yang diuji coba saat ini sasis Deltabox yang lengkap. Rangka kembar yang dibuat sekarang betul-betul mirip dengan motor produksi jepang sehingga tidak salah lagi kalo itu adalah Sasis deltabox seperti yang saya beritakan sebelumnya mzbro….

Saya yakin, dengan diadopsinya sasis deltabox versi lengkap berbahan aluminium ini akan memberikan keuntungan dan perkembangan yang lebih baik untuk Rossi dan Ducati tentunya. (red)

5 Comments

Kolom Komentar