Confirm : Bradley Smith Resmi Gabung Yamaha Tech 3 MotoGP 2013 Mendatang

Smith, Spanish Moto2 2011

Motomaxone.com – Terombang ambingnya rumor kepindahan Bradley Smith akhirnya menemui titik terang. Sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa tim motogp,akhirnya spekulasi kepindahannya menjadi jelas.

Memang Smith sempat menolak untuk bergabung dengan Tech 3 Yamaha dikarenakan dia ingin mencicipi sekali lagi atmosfer persaingan Moto2, ini berlaku untuk musim depan. 2012 mendatang Smith akan tetap berada dikelas Moto2 sedangkan di musim 2013, Smith resmi bergabung dengan tim satelit Yamaha Tech 3.

Seperti dilansir MCN, Smith telah mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan pindah ke Kejuaraan Balap bergengsi MotoGP di tahun 2013. Hal ini setelah dia resmi menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Yamaha Tech 3.

Keputusan untuk tinggal di Moto2 adalah salah satu yang paling sulit dalam hidup Smith tapi dia percaya bahwa bersama-sama, dia mampu berjuang di depan dari awal musim depan dan mencoba bersaing di garda depan perebutan gelar Juara Dunia. Kita tunggu saja kiprah the rising star ini. red)

Kolom Komentar