KTM Duke 150 dan 250 untuk Indonesia

Bajaj tak henti-hentinya membuat inovasi produk baru. Setelah meluncurkan Pulsar 220 nya di tahun 2011 ini. Beberapa bulan kedepan kita akan kembali disuguhkan produk anyar.

Bukan varian pulsar, melainkan KTM yang akan meluncurkan produknya. Kenapa mengatasnamakan Bajaj. Yup, Bajaj lah pemegang saham tertinggi KTM sehingga secara tidak langsung KTM adalah salah satu dari sekian banyak produk Bajaj.

Seperti diberitakan bahwa menurut Bpk. Budi Toto, Kepala Divisi Pemasaran Bajaj Auto Indonesia, BAI akan meluncurkan Duke di Indonesia 6 bulan setelah peluncuran di India. Berita ini khusus karena itu berarti bahwa Bajaj-KTM telah mengembangkan banyak mesin untuk motor KTM-Duke global dan masing-masing akan diluncurkan sesuai dengan preferensi masing-masing negara seperti di Eropa versi 125cc dan 200cc.  Sepintas basic bentuk motor akan terlihat sama seperti KTM di eropa tetapi kapasitas mesin akan berubah sesuai masing-masing negara. Sepertinya Bajaj sudah bisa membaca pasar indonesia bahwa disini kapasitas mesin 150 dan 250 lah yang paling diminati. Mosok special engine 125cc, nggak sreg dihati mzbro… 🙂

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...