Valentino Rossi Kunjungi Indonesia Akhir Januari 2016 ke Pecatu Bali !! Ini Agenda Kegiatannya…

 

Rossi on stage misano

Fncounter.com – Awali tahun untuk MotoGP 2016, rupanya agenda Yamaha Indonesia sedikit nyrempet dengan sumber promosinya tersebut. Salah satu informasi yang cukup mengejutkan adalah Forum NMAX Indonesia yang kebocoran info bakalan datang si Bintang gaek motogp asal italia.

Yup, dari informasi member NMAX Indonesia yang berdomisili di Bali tersebut dikabarkan mereka mendapatkan undangan bertemu dengan Valentino Rossi di Pantai Dream Land Pecatu Bali tertangga 26 Januari 2016. Apakah ini akan berkenaan dengan produk baru?

Bisa jadi demikian, karena agenda awal tahun Yamah Factory biasa berkunjung ke Indonesia sebagai bagian dari relasi dukungan YIMM (Semakin Di Depan) di ajang MotoGP. Beberapa agenda yang mungkin saja akan diluncurkan nanti

  • Peluncuruan resmi Livery Baru Movistar Yamaha MotoGP
  • Perkenalan New Yamaha FINO

2 Agenda tersebut bisa jadi benar salah satunya, disinyalir pula akan ada bocoran baru dari informasi New Yamaha R15. Tinggal menantikan waktu hingga hari tersebut dimulai. Apakah Lorenzo Ikut ? Sepertinya nggak lah… kan lagi pada sensi tuh 2 pembalap yamaha atau YIMM pengen di Bully oleh massa yang hadir nanti… lebih aman nggak membawa so Jolor yang cukup kontroversi secara sikapnya di musim 2015 lalu. (~FN)

One Comment

Kolom Komentar