Dasyat Satria F150 FI Jadi Si KILAT IRIT…. Jualan Performa Dapet Irit Juga BANGETT !! PGM-FI Perlu Rilis Versi 10 Nih…..

Satria FU FI Konsumsi Bahan Bakar

Fncounter.com – Broh… strategi jejali mainset konsumen dengan product knowledge terus gencar dilakukan Suzuki indonesia. Bukan karena apa, kehadiran Yamaha MX King bahkan yang membuat kuatir yaitu Honda Sonic 150R harus segera dipukul mundur. Salah satunya dengan jualan performa… so apa yang terbaru ?

Dengan performa maksimal didukung power yang cukup besar dikelas underbone 150cc rupanya tak cukup menjadi amunisi Suzuki bertarung head to head. Harus ada nilai lebih nih… masak era injeksi cuma modal jualan performa? OK sih tapi Nggak Banget…

Jaman sekarang CEPAT itu biasa, tapi kalau ditambah irit nilainya ganti RUARR BIASAAA… tul nggak brosis. Nah slogan ini pantasnya selalu disandang honda dengan motor injeksinya musim 2015 ini. Namun ternyata tak hanya PGM-FI yang bisa irit. Kabar terbaru Suzuki Satria F150 FI tak bakal kalah dengan sektor efisiensi bahan bakar.

satria f150 injeksi

Dengan tangki ukuran 4 liter (Sama sedikitnya dengan BlueMX :mrgreen: ), Suzuki mencoba strategi pamer diatas kertas. Dari brosur yang diduga sudah disiapkan oleh pihak Suzuki Indonesia, selain performa yang dipamerkan, ada lagi yaitu kapasitas tangki yang dikombinasikan jarak tempuh (pengetesan internal). Dari kapasitas 4 liter tersebut, Satria F150 FI sukses menempuh jarak 200 kilometer. Lalu ??

Kapasitas = 4 liter

 

Jarak = 200 km

 

Konsumsi Bahan Bakar (Fuel Eficiency) = 200/4 = 50 kmpl (Km / L)

 

Mau dikomparasikan ? Monggo. Dari data yang ada, Satria F150 FI bisa jadi menjadi paling irit dari 2 rivalnya. Kalau mau adil suruh aja Honda dan Yamaha cantumkan jarak tempuh dalam pengetesannya sekalian. Head to head bakal lebih fair dan seimbang. Wah slogannya bisa niru2 smash nih, “Si KILAT IRIT”(~FN)

 

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...