Unjuk Teknologi, AGV Rilis Data Analisa Kecelakaan Yang Menimpa Rossi di Aragon

image

Semakin pesatnya teknologi yang ditawarkan dalam kompetisi balap dunia menjadikan pembalap lebih merasa kenyamanan untuk beraksi semaksimal mungkin.


Berbagai teknologi yang diaplikasikan misal pada motogp saat ini membuat aman pembalap sekaligus sebagai input data dari teknologi yang bersangkutan dalam meng-evaluasi berbagai kecelakaan yang menimpa pembalap.

Dari input data inilah, keamanan pembalap bisa semakin ditingkatkan guna berfungsi sebagai kompensasi dari apa yang sudah diberikan dalam konteibusinya pada tim pabrikan yang dibela nya.

Akhir-akhir ini AGV unjuk gigi dalam teknologi menganalisa kejadian yang dilamai pembalap. Yup, AGV diketahui merilis data saat valentino Rossi yang menjadi icon AGV terjatuh di Aragon lalu. Data tentang kecelakaan yg menimpa Rossi di Aragon sukses dianalisa begitu detail. Mulai dari jarak jatuh awal hingga akhir, kecepatan saat Rossi terseret dan sebagainya.

Tentunya tujuan agv merilis data tersebut sebagai pesan bahwa AGV tak hanya bermerk namun memiliki kualitas yang ter rekomendasi. (fnc)

__________________

Related Post :

11 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...