Tim GoEleven Ducati WSBK Kenalkan Livery Baru Bersama Andrea Iannone, Motor Baru.. Tim Baru.. Pembalap Baru..

lexilx155

 

iannone wsbk 2024aMotomaxone.com – Iannone, nama pembalap ini tidak cukup asing ditelinga para pemerhati balap motor dunia. Eks pembalap tim pabrikan Ducati MotoGP ini kini bisa membalap lagi dan akan bersaing di ajang kejuaraan motor dunia WorldSBK (Superbike) musim kompetisi 2024.

Setelah mengujian yang dilakukan di Jerez dan Portimao lalu, Iannone nampak terkesan. GoELeven Team pun kini merilis secara resmi Livery terbaru motor mereka untuk kompetisi WSBK 2024 di musim pertama mereka nanti. Ya, sebagai tim GoEleven merupakan tim pendatang baru yang menggandeng pembalap baru pula yaitu Andrea Iannone yang sudah terbebas dari larangan membalap akibat ulahnya di masa lalu yang mengkonsumsi obat2an terlarang.

Musim perdana GoEleven Team di WorldSBK 2024 sepertinya tak terlalu sulit dari yang dibayangkan. Meski berstatus sebagai tim baru, mereka bekerjasama cukup baik dengan menggandeng Ducati musim ini. Iannone akan mendapatkan motor Ducati Panigale V4 R. Motor yang sejatinya merupakan motor pemenang di kompetisi WorldSBK 2023 bersama tim pabrikan Ducati dan pembalap Alvaro Bautista.

iannone wsbk 2024 2a

WSBK 2024 nampaknya akan cukup kompetitif. Dengan komposisi baru dari bursa transfer pembalap, Iannone memang tak cukup kuat digadang sebagai calon juara dunia. Namun tahun pertamanya membalap lagi ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk unjuk kemampuan membalapnya kembali. Mengingat, dibandingkan Bautista saat di MotoGP dahulu, Iannone lebih potensial secara skill membalapnya.

iannone wsbk 2024 3a

So, nampaknya Iannone tak sabar menggeber Ducati Panigale V4R miliknya untuk bersaing di kompetisi WorldSBK 2024. Tinggal mencari partner balapnya yang masih dalam tahap pencarian, pastinya seorang pembalap rookie. (FN)