Terpilih Sebagai Nama Motor Terburuk, Penjualan Yamaha M-Slaz a.k.a MT-15 di Pasar Asia Tidak Terpengaruh

Yamaha MT-15

Pembaca sekalian, diantara jajaran produk baru visordown cukup berani dalam menampilkan judul yang bertemakan produk motor dengan nama terburuk. Dari beberapa produk yang mereka cermati, Yamaha M-Slaz yang begitu menarik perhatian mereka untuk dipilih sebagai kandidat.

Alih-alih hanya berfungsi sebagai kandidat, Yamaha M-Slaz akhirnya terpilih sebagai nama produk terburuk dalam jajaran motor baru saat ini. Yamaha M-Slaz yang lebih dikenal dengan nama klasik Yamaha MT-15 memang menjadi produk yang sekarang ini diunggulkan dalam produk yamaha khususnya yamaha asia.

Mengingat motor dengan kapasitas 150cc ternyata cukup populer di asia, berbeda dengan eropa yang malah secara kepopuleran lebih mengarah pada kubikasi motor 125cc.

Nah apakah keputusan visordown memilih M-Slaz akan berpengaruh pada pasar global di asia? Tentu saja tidak. Secara fitur-fitur yang cukup mengesankan untuk produk anyar 150cc akan lebih memberikan poin plus untuk produk itu sendiri. Begitu juga dengan penamaan produk, FN yakin M-Slaz hanya digunakan di pasar thailand sedangkan seperti di indonesia misalnya akan tetap keukeuh dengan MT-15 yang secara pasar lebih menjual. (~FN)

Source pic by M-Slaz Thailand

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Kolom Komentar