Teaser Honda CB250F Beredar, Kelas 250cc Naked Bike Semakin Ramai

cb250f

Pembaca sekalian, tak berhenti selangkah pun bagi sebuah ATPM meluncurkan produknya. Eksistensi inilah yang perlu dipertahankan masing-masing guna meningkatkan minat dan daya beli masyarakat. Toh, setiap generasi pasti ada pasang surutnya. Nah bagaimana bisa memanfaatkan perubahan tersebut untuk mengakomodir tuntutan zaman.

Honda global rupanya sedang sibuk dengan deretan produk baru yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah CB250F. Media online asal jepang Young Machine membocorkan sebuah teaser berlabel Honda CB250F. Setelah versi sport CBR250 diterima cukup baik oleh masyarakat khususnya di lingkup perkotaan, kini CB250F dihadirkan untuk menjawab permintaan pasar.

Bisa jadi produk inilah yang akan mendampingi Kawasaki Z250 dan Inazuma 250 dalam bermain di pasar 250cc versi naked bike. Saat ini motor naked bike cukup banyak menjadi pilihan mengalahkan model sport yang ada. Salah satu alasan adalah ergonomi yang pas tak terlalu bergaya sport membuat kenyaman berkendara lebih baik dan model simpelnya lebih mudah dirawat dalam kondisi kotor sekalipun.  (fnc)

17 Comments

Kolom Komentar