Tanggapan Komunitas SAFUSUCO Tentang Satria FU 150 FI [Social Survey FNCOUNTER’BLOG]

SATRIA FU 150 FI - TEST RIDE KOMUNITAS SAFUSUCO

Hingga saat ini pun review video riding bersama Satria FU 150 FI belum kelar untuk diolah. Benar-benar belum ada waktu bersamaan dengan aktifitas FN yang begitu padatnya. Padahal bisa jadi sangat ditunggu oleh pembaca setia blog sederhana ini. Namun kali ini satu kisah akan menjadi berbeda…

Dalam review riding FN bersama Satria FU 150 FI memang FN melakukan solo riding alias berkendara sendirian tanpa didampingi satu partner pun, karena FN kurang suka berkendara touring dengan rombongan. Karena FN kudu memaksa diri mengikuti teman yang lain… sedangkan solo riding lebih enak… waktunya tes speed yang betot gas aja… waktunya santai yang mengurangi bukaan throttle dengan sesuka hati.

Nah di perjalanan Malang-Surabaya hingga kembali, memang sepulangnya FN pulang cukup larut hingga dinihari. Namun ada manfaat lain selain menyambangi dulur-dulur dari verza surabaya yang kebetulan pula ditemani mas priyo dari klub motor honda tersebut.

Setelah mas priyo yang ngebet mencoba Satria FU 150 FI FN berikan waktu untuk mencobanya hingga SPBU Aloha Sidoarjo, kebetulan pula disaat yang bersamaan salah satu komunitas independen Satria F150 sedang melakukan break point disana. Memang aloha biasa menjadi portal pertemuan komunitas atau klub motor yang akan touring keluar kota namun FN juga tak tahu pasti kemana tujuan komunitas Satria F150 Karbu ini.

SATRIA FU 150 FI - TEST RIDE KOMUNITAS SAFUSUCO3

Karena kebetulan bertemu, FN pun mencoba membuat simulasi survey. Sesaat komunitas yang diketahui bernama SAFUSUCO (Satria FU Surabaya Community) melihat sosok Satria FU 150 FI MFX Livery MotoGP yang FN bawa mereka sedikit heran… ternyata mereka baru awal kali melihat Satria FU 150 FI secara nyata… alias sebelumnya hanya sebatas gambar saja.

Beberapa pun secara antusias mencoba Satria FU 150 FI Livery MotoGP ini untuk di review singkat. Indahnya berbagi brosis… karena FN menganggap hal ini begitu perlu untuk membantu FN memberikan perbandingkan penilaian produk.

Yuk simak… Bagaimana Satria FU 150 FI dimata mereka komunitas Satria FU Surabaya Community ?

  • Spakbornya kurang keren (karena mungkin ada ‘winglet’ sayapnya kali ya), lebih baik pakai spakbor FU model lama… wah kalo ini sih jelas tidak mungkin karena label All New bisa jadi gak bisa dipakai dong nanti…. hehehe ^_^
  • Tarikan Satria FU 150 FI ringan
  • Tarikan Satria FU 150 FI mirip-mirip Satria F150 Karbu yang menggunakan karbu PE28
  • Power ngisi terus mulai dari rpm bawah, menengah keatas
  • Naiknya tenaga dari rpm bawah keatas sangat ringan

SATRIA FU 150 FI - TEST RIDE KOMUNITAS SAFUSUCO2

Dari beberapa testimoni yang langsung FN kutip dari penyataan beberapa anggota komunitas SAFUSUCO yang sudah mencoba Satria FU 150 FI jelas tak berbeda dengan yang FN rasakan. Tenaga memang mengisi terus… dan mereka (SAFUSUCO) sekarang ini paham benar dengan perbedaan Satria FU 150 FI dengan model Karbu yang mereka miliki. Harapan FN sih simple dengan mempersilahkan komunitas Satria F150 mencoba secara langsung… setidaknya informasi getok tular dari mulut ke mulut bisa tersampaikan dengan baik… toh penetrasi market Suzuki terus terang FN anggap cukup lemah… karena sebelumnya komunitas SATRIA F150 sendiri malah belum tahu wujud nyata Satria FU 150 FI sendiri. Dengan demikian semoga apa yang sudah FN lakukan bisa menjadi pencerahan untuk knowledge produk secara langsung kepada pembaca ataupun komunitas yang bersedia mencoba Satria FU 150 FI dan memberikan feedbacknya kepada fncounter.com . (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

2 Comments

Kolom Komentar