Modifikasi MX King 150 Racer Buster Tahap 2….. Aplikasi Headlamp Projie Plus Jejalan Limbah Moge Bikin Big Bike Look

mxking150-modif-big-bike-6

Brosis… masih ingat dengan modifikasi MX King 150 Racer Buster yang pernah FN angkat dalam sebuah artikel ? Dari konsep modifikasi ala big bike tersebut rupanya tak membuat puas si empunya untuk terus melakukan update modifikasi tunggangannya berbasis bebek super yamaha mx king 150. Modif baru apa lagi nih ?

Saat itu FN begitu mengkritisi dengan hilangnya fungsi headlamp, padahal konsep modifikasi nya sangat ciamik seperti ini. Namun ternyata dengan membuat batok lampu depan model batok buta ternyata si modifikator sedang dalam rencana mengaplikasi projector untuk dipasang pada body bawah disekitar lampu senja.

Sebenarnya memang afdolnya headlamp MX King 150 memang harus ditempatkan di dek body bagian depan karena di bagian yang terdapat lampu senja LED tersebut terkesan kosong.

mxking150-modif-big-bike-9

Inilah yang menginspirasai pemiliknya mengaplikasikan sepasang headlamp projie pada MX King 150 Racer Buster ini sehingga menampilannya pun menjadi semakin terlihat garang dengan sentuhan angle eye yang melingkari projie dalam retrofitnya.

Selain dijejali sepasang projie headlamp, mx king 150 dengan tampilan big bike ini juga menggunakan setang stabilizer khas ala motor balap. Berikut dengan suspensi ohlins di belakang, suspensi USD bagian depan dan double cakram depan. Belum lagi penggunaan model kopling kering yang mana sistem kopling terlihat kasat mata cara kerjanya… seperti halnya moge Ducati dll.

Oh ya… untuk bagian velg begitu menarik perhatian FN karena seperti terbuat dari bahan serat carbon. Entah benar atau hanya tampilan grafis airbrush atau cat. Dikarenakan batok lampu sudah diganti dengan Xeon maka speedometer nya pun disesuaikan seperti milik xeon 125. Wah, eman-eman nih… karena menurut FN desain speedometer MX King 150 sendiri sudah cukup bagus. Kira-kira kisaran harganya berapa ya?? hmm nggak perlu dihitunglah… bikin ngeri aja…. 😆    (~FN)

Galeri Modifikasi :

4 Comments

Kolom Komentar