Tail Lamp Yamaha R15, Sasaran Empuk Modifikasi Undertail Dengan Tail Lamp R6 Dengan Harga Lebih Murah !!

Modifikasi Tail Lamp on Undertail
Tail Lamp R6 on Undertail Style Modification

Pembaca sekalian, modifikasi diperuntukkan guna menyegarkan tampilan. Apalagi modifikasi yang berhubungan dengan motor, yup tentu saja berbagai spare part motor lain menjadi target kanibal untuk saling dijadikan referensi modifikasi.

Jadi teringat saat Yamaha Jupiter MX berjaya sekitar 2006-2009, salah satu tunggangan yang banyak ide untuk dijadikan target modifikasi entah pada body dan lainnya. Kala itu, fnc ingat jelas tentang tren modifikasi Jupiter MX bergaya racing. Spakbor belakang dipapas abis tuh digantikan model undertail layaknya buritan motor-motor motogp yang lancip.

Nah, kala itu referensi tail lamp untuk buritan undertail Jupiter MX beragam macamnya. Entah dari handmade dan lampu belakang honda revo lama yang saat itu banyak dipakai untuk modifikasi tail lamp undertail jupiter mx. Satu part yang banyak dicari kala itu adalah tail lamp milik Yamaha R6, tak tanggung2 modifikator bahkan banyak mengambil tail lamp R6 meskipun secara harga cukup mahal.

Nah sehubungan dengan Yamaha R15 yang sudah diproduksi didalam negeri oleh Yamaha indonesia, dan kebetulan tail lamp nya pun mirip dengan Yamaha R6 namun dengan dimensi yang lebih kecil, besar kemungkinan bakal menjadi target modifikator untuk menghidupkan kembali tren modifikasi undertail nih apapun motornya entah Jupiter MX, Vixion dan sebagainya. Namun sayang belum yamaha indonesia pun belum merilis harga resmi part yamaha r15 tersebut. Pantauan terakhir dari fnc, bahkan daftar spare part Yamaha R15 saja belum nongol tuh di website resmi yamaha indonesia. (fnc)

_________________

Related Post :

11 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...