Sky Team VR-46 Perkenalkan Kombinasi Warna Yang Akan Dipakai di Moto3 2014

vrteam

Musim kompetisi musim depan akan ada tim baru dikompetisi Moto3. Yup, tim yang paling disorot ini adalah tim yang dibuat oleh valentino rossi untuk lebih mengembangkan karir yang tak hanya terpaku menjadi seorang pembalap saja.

Nah, KTM RC 250 GP Team Sky-VR46 telah memperkenalkan tampilan warna baru untuk berlaga di kompetisi balap tahun depan. Seperti gambar yang bisa brosis lihat, kombinasi warna biru dan hitam adalah yang terpilih untuk saat ini.

sky

Namun keputusan penggunaan warna tersebut sepertinya belum mencapai kata final, mengingat jika diteliti lebih lanjut tak ada warna kebesaran rossi yaitu kuning yang disematkan dalam kombinasi warna yang dipakai tim rossi tersebut. Tentu hal ini akan menjadi aneh, pasalnya disetiap even yang diikuti valentino rossi, dia selalu membubuhkan warna kuning beserta no 46 kebanggaannya.

Sky team yang di manajeri oleh Vittoriano Guareschi ini diharapkan mampu berbuat banyak dengan menjadi pendatang baru yang bisa berbuat lebih untuk bersaing dengan tim-tim yang lebih banyak pengalamannya. (fnc)

_skyracingteam+valentinorossi2

_______________

Berita Terkait :

4 Comments

Kolom Komentar