Kawasaki KLX 150L, Perbanyak Produk di Harga 25 Jutaan

klx150l

Bagi kawasaki, indonesia merupakan pasar yang cukup produktif untuk pemasaran produk offroad. Mengingat letak geografis indonesia yang merupakan wilayah pegunungan, tentu minat menjelajah begitu besarnya disini. So, inilah yang membuat kawasaki secepatnya merilis KLX 150L tanpa pemberitahuan besar-besaran sebelumnya.

Meskipun motor off road lebih ditujukan pada kalangan pehobi, namun sepertinya kawasaki turut pula berencana menggaet pangsa pasar yang dihuni oleh generasi muda yang notabenenya bangga akan sesuatu berbeda yang dimilikinya. Toh, meskipun lebih berfungsi sebagai motor adventure KLX 150L juga bisa digunakan untuk sehari-hari didalam kota.

Penempatan posisi harga di angka 25 jutaan setidaknya memberikan pilihan lebih banyak bagi konsumen. Mengingat, untuk produk dengan harga yang hampir sama, telah diisi oleh varian Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Meskipun berstatus produk anyar, kawasaki tetap bersikukuh memebekali motor adventure ini dengan sistem pengkabutan karburator, alasannya pun sederhana yaitu kebanyakan pemilik motor off road lebih banyak melakukan perawatan sendiri jadi dari pada injeksi sepertinya karburator lebih cocok bagi off-roader,” kata Okada saat peluncuran KLX150L di Jakarta.

Sebagai informasi, model terbaru ini memiliki perbedaan dari saudara terdekatnya KLX150S. Selain perubahan pada stripping, KLX150L mengadopsi velg baru berukuran 21 inci di depan dan 18 inci di belang. Sementara KLX150S menggunakan kombinasi 19 inci dan 16 inci. KLX150L memiliki dimensi 2080 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1145 mm dengan bobot 115 kg. Sementara itu, jarak poros rodanya mencapai 1.340 mm. (fnc)

_____________
Berita Terkait :

 

foto oleh okezone

5 Comments

Kolom Komentar