Repsol Honda Launching Tim MotoGP 2017 di Indonesia 3 Februari Mendatang

Motomaxone.com – Menjelang akan dibukanya kembali MotoGP 2017 beberapa bulan kedepan, Repsol Honda dikabarkan akan kembali launching tim motogp 2017 di Indonesia. Tentunya agenda ini tak lepas dari kesuksesan Honda yang semakin kuat menguasai pasar motor di indonesia.

Kabar resmi ini admin dapatkan dari akun Repsol Honda yang mana pada berita tersebut disebutkan bahwa mereka akan datang ke indonesia pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang. Dipastikan pula, bintang repsol honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal hadir kesini.

Dipilihnya Indonesia kembali menjadi tempat peluncuran Honda RC213V 2017 yang akan digunakan untuk kompetisi MotoGP merupakan yang ke 3 kalinya brosis dan ini merupakan kehormatan besar bagi indonesia yang dipilih kembali sebagai tuan rumah tempat rilis resmi Repsol Honda MotoGP 2017.

Semakin intens nya bintang motogp berkunjung ke indonesia bukan tidak mungkin kesempatan untuk menjadi tuan rumah kompetisi MotoGP semakin terbuka lebar. Bagaimana tidak, wong penggemar motogp di indonesia juga tidak kalah banyaknya. (red)

Kolom Komentar