Ducati Luncurkan Diavel Diesel Edisi Terbatas, Hanya Diproduksi 666 Unit Saja di Dunia

Motomaxone.com — Pabrikan motor italia Ducati, baru-baru ini telah meluncurkan produk terbaru mereka Ducati Diavel Diesel edisi terbatas. Dikarenakan terbatas, rencananya Ducati hanya akan memproduksi motor ini sebanyak 666 unit saja. Wow Ducati dengan Diesel ?

Bukan berarti Ducati Diavel Diesel ini menggunakan mesin diesel brosis, namun untuk produksi terbatas ini Ducati berkolaborasi dengan Diesel yang merupakan brand Fashion yang terkemuka di daratan eropa.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Ducati dan Diesel setelah sebelumnya di tahun 2013 juga melakukan hal yang sama dengan meluncurkan produk Diesel Rakasa 1100 EVO 2013.

Konsep desain sepenuhnya diberikan kepada pihak Diesel sedangkan Ducati hanya mengeksekusi konsep yang sudah dirancang.

Tampilan Ducati Diavel Diesel ini cukup menantang. Diavel Diesel memiliki tampilan material Stainless berikut dengan tampilan serat logamnya tanpa diperhalus. Jadi sangat terlihat kesan stainless nya dibagian tangki bahan bakar.

Tampilan hasil las-lasan pada tangki juga dibuat nampak untuk memberikan ciri tersendiri dari kolaborasi ide 2 brand yang disatukan dengan produk Diavel edisi terbatas ini. Tak lupa juga tampilan paku-paku keling juga menghiasi setiap sudut plat pada tangki bahan bakar sehingga terlihat begitu klasik dan unik.

Karena ini produk kolaborasi, maka tidak heran jika logo Diesel juga disertakan dengan aksen merah pada motor Diavel Diesel ini.

Mengapa diproduksi terbatas dengan angka unik 666 unit ?

Untuk menandai ini hasil kerjasama dengan produk terbatas maka dibuat unik dengan menggabungkan kata DUCATI-DIAVEL-DIESEL. Masing-masing kata tersebut memiliki jumlah huruf 6-6-6. Itulah mengapa Diavel Diesel ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 666 unit saja. (red)

GALERI FOTO :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...