Render Suzuki GSX-R150, Andai Saja Suzuki Benar-Benar Membuat Model GSX-R150 Seperti Ini…

render-suzuki-gsx-r150

Berbicara tentang pasar motor sport di indonesia, sangat riskan dengan yang namanya desain. Apalagi jika berada pada segmen sport 150cc, maka yang memiliki desain ciamik akan dipilih lebih dulu bahkan sampai mengesampingkan merk. Suzuki GSX-R150 dalam hal ini perlu disoroti terkait desainnya brosis.

Beberapa spied Suzuki GSX-R150 memang sudah berkeliaran dijalanan dengan desain yang bisa dibilang belum sesuai ekspektasi konsumen di indonesia. Mungkin juga hal ini merupakan pengaruh dari kamuflase warnanya sehingga setiap sudut desain motor ini tidak terlalu nampak.

Baru-baru ini si jago desain mas joe yang merupakan bloggger bali asal sidoarjo ini merender Suzuki GSX-R150 mengambil konsep spied motor yang sudah beredar. Imajinasi dari render ini menjadi ciamik tatkala Suzuki GSX-R150 versi renderan ini mengusung headlamp minimalis namun dibalut dengan body bongsor. Bener-bener terlihat moge look…

Semakin terlihat moge saat kombinasi kaki-kaki gambot begitu terlihat proporsional dengan besarnya body fairing yang dimiliki. Dari sektor rangka yang menopang desain body, renderan ini lebih mengarah pada penggunakan rangka Deltabox ketimbang model teralis, jika memang Suzuki membuat GSX-R150 seperti imajinasi motoblast ini tentu saja bakal sesuai ekspektasi publik…. termasuk sesuai dengan ekspektasi OB hehe…

Dengan model seperti ini menjadi tak mubadzir jika nantinya memang mengusung basis mesin yang sama dengan Satria FU150 FI yang sudah pernah OB coba dan memang memiliki performa yang cukup mantab jika disematkan pada sport fairing. (Mr.OB)

One Comment

Kolom Komentar