Suzuki Address Mendapat Sentuhan Warna Black Predator

address-black-predator-2

Di segmen skuter matic murah, Suzuki nyaris hanya mengandalkan Address sebagai produk utamanya. Seperti langkah sukses Satria FU150 varian Black Predator, Suzuki membuat greget pasar skuter matic ini dengan meluncurkan varian edisi spesial Suzuki Address Black Predator.

Suzuki menampilkan Address Black Predator ini di pameran Bursa Motor 2016 yang diselenggarakan pada akhir pekan kemarin di parkir timur senayan. Pilihan warna ini tentu menjadi langkah suzuki saat peminat warna ini pada produk Satria FU FI semakin meningkat, harapannya antusiasme konsumen juga berbanding sama.

Tampil dengan warna polos yang cenderung nge-dof  Suzuki juga menambahkan emblem 3D dengan nama Address pada bagian samping body belakang. Sedangkan pada fairing body depan, ada emblem 3D dengan logo Suzuki.

Pilihan warna ini memang didasarkan pada tren konsumen yang memang meminati varian warna Black Predator ini, namun bagi OB yang penting harus diingat oleh Suzuki adalah segmentasi pasarnya.

Satria FU FI sebagai motor underbone dengan performa diatas kertas yang lebih tinggi dibandingkan sekelasnya tentu sangat cocok menyandang tampilan Black Predator yang garang.

So… tak lantas varian Black Predator sebagai varian edisi spesial ini bisa sukses mengisi line up segmen lainnya seperti skuter matic Suzuki Address. Harus ada yang perlu dipilah agar sebuah varian warna bisa menjadi spesial hanya pada produk tertentu saja. (Mr.OB)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...