Putih Meriahkan Varian Warna New Jupiter MX 2012

Seperti dugaan di artikel sebelumnya. Disaat munculnya varian putih jupiter z, saya menyebutkan bahwa disinyalir new jupi MX bakal mengikuti jejak saudaranya tersebut untuk menambah varian putih. Akhirnya tak menunggu waktu lama……….

Tepat 10 januari 2012 kemaren, situs resmi Yamaha Indonesia merilis kebenaran akan sinyalemen munculnya varian warna putih pada Jupiter MX generasi baru yamaha. Seperti diketahui sebelumnya, semua ATPM berlomba membidik tren baru didunia otomotif roda 2. Yup, tren tersebut tak lain adalah varian warna putih pada motor baru. Tentunya, peluang inilah yang tak ingin dilewatkan masing2 ATPM untuk meraih keuntungan akan update terbaru produk mereka.

Tak terkecuali New Jupiter MX 2012 juga tak luput dari leburan kelir putih ini. Kelir putih new MX 2012 ini ternyata hampir sama karakter warnanya dengan Jupi Z. Leburan putih ini tak murni putih seperti halnya desain warna new MX negeri tetangga ASEAN. Melainkan YIMM membuat diferensiasi kombinasi dominan dari 2 warna putih dan hitam. Tak hanya itu, untuk saat ini YIMM sedikit “bondo” untuk membuat cakep si new MX generasi baru yaitu dengan memberi emblem timbul yamaha pada sisi kanan dan kiri fairing new MX. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya puas menikmati logo yamaha berbentuk stiker.

Namun menurut saya masih ada yang terkesan setengah-setengah pada produk new MX sejak awal kali dilaunching versi indonesia. Coba lihat arm belakang dan front fork new MX ini, warna bagian depan dilebur hitam namun arm belakang masih saja dilebur warna abu2 metalic. Terkesan kurang match, dan kurang enak dipandang tentunya. Ayo YIMM, semangat meluncurkan produk yang benar2 sempurna. (fnc)

19 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...