2012 New CBR 150R, Berbau Repsol..

Bukan lagi menjadi rahasia bahwa Honda dan Yamaha adalah pemegang pasar terkuat didunia otomotif roda dua dunia. Tak ayal, Honda pun harus membuat sesuatu yang fresh untuk membuat konsumen tak henti-hentinya tertarik melirik produk pabrikan sayap mengepak tersebut.

Terbaru, dalam acara Auto Expo, New Delhi 2012. Honda meluncurkan CBR 150R untuk tahun 2012. Sekilas melihat dari laburan warna orange, merupakan khas warna Repsol yang notabenenya sebagai sponsor utama HRC digelaran MotoGP. Inilah usaha yang di lakukan Honda india untuk menjadi kompetitor terkuat Yamaha di india yang terlebih dahulu meluncurkan seri livery 50th untuk produk R15 v 2.0.

Bagaimana dengan AHM, Apakah akan menggunakan laburan warna yang serupa untuk produk New CBR 150R nya? Patut ditunggu, mengingat produk CBR masih diproduksi dengan status CBU. Kemungkinan besar bakal berkiblat pada produk di negeri thailand. (fnc)

Sumber Foto by Motobeam

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

4 Comments

  1. CBR dengan segi model sport habis,tapi sayang sedikit di CBR 250 kalah saing di suara NINJA 250.

    • Tidak menutup kemungkinan varian ini bakal meramaikan pasar diindonesia juga. Tergantung dari minat konsumennya mzbro….

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. New CBR 150R 2012, Semakin Meriah…… « fncounter's Blog
  2. New Honda CBR 150R 2012, Semakin Meriah......

Kolom Komentar