New CBR 150R 2012, Semakin Meriah……

Mungkin bertepatan dengan peluncuran CBR 150R rasa repsol yang saya buat artikelnya kemaren. Kembali saya menemukan varian warna lain dari seri CBR 150R ini…..

Honda India benar2 serius ingin menyaingi kelas motor sport 150cc milik yamaha. Buktinya adalah gambar New CBR150R diatas, ini juga untuk melengkapi varian warna artikel sebelumnya yang sudah beredar di ranah maya. Kali ini kombinasi kelir CBR 150R 2012 ini hampir mirip dengan kombinasi merah-putih-biru seperti yang sudah lama beredar. Namun Honda mengurangi kemeriahan warna pada tipe sebelumnya dengan hanya membuat kombinasi putih-merah.

Sesuatu yang wajar bila New CBR150R 2012 ini hanya memperbarui faceliftnya hanya pada sektor permainan warna. Bagaimana tidak, melihat dari produknya saja sudah bisa dikatakan sempurna. Mulai dari model racing semi touring, adopsi mesin DOHC 150cc, Dobel disc brake dan tentunya sudah memenuhi persyaratan Euro 3 dengan pengkabutan bahan bakar berjenis injeksi.

Apakah varian warna ini bakal didatangkan di Indonesia? Sepertinya kombinasi ini benar-benar cocok dengan negeri tercinta ini mengingat kesamaan warna dengan sang saka merah putih. (fnc)

9 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...