2014 Akankah Menjadi Akhir Karir VR46 ?

 

Motomaxone.com – Sekuat apapun yang namanya manusia tak akan mampu menghindari bertambahnya usia. Apa artinya? Bahwa ada kalanya manusia tersebut meraih yang terbaik dalam hidupnya, berkat ketekunan dan kerja keras. Namun adakalanya juga manusia tersebut mencapai titik yang merupakan batas maksimal dari usahanya.

Ya, sedikit pembukaan dalam artikel ini saya tujukan pada karir sang fenomenal Valentino Rossi #46. Sepertinya Rossi sadar dengan keadaannya saat ini, dimana dia tak lagi muda seperti beberapa tahun yang lalu. Rossi yang terkenal dengan agresifnya didalam lintasan sirkuit, tak hanya itu.. dia pun jago dalam hal overtaking lawan. Urusan Juara Dunia? Tak ada yang meragukannya, raihan juara 9 kali disemua kelas adalah bukti kekuatan dan pengalamannya sebagai pembalap professional.

Rossi pun dikabarkan mulai mempertimbangkan pensiun dari dunia balap yang dia cintai. Dia berfikir untuk mengakhiri karir balap professionalnya dalam dua tahun kedepan, dan itu artinya rencana gantung helm nya tersebut akan dilakukan di tahun 2014.

Namun, bukan Rossi namanya bila dia menyerah sampai disini saja. Sebelum pensiun, dia pun memiliki tujuan yang harus dicapainya untuk mengakhiri musim balapnya dengan manis. Apa itu…..?

Yup… Rossi pun ingin memberikan kesuksesan pada tim yang dibelanya saat ini. Itung…itung… inilah yang bisa dilakukannya didetik akhir karirnya. SUKSES bersama DUCATI itulah tujuannya, mengingat bakal semakin ketatnya persaingan musim depan, The Doctor mencoba realistis dengan apa yang akan dia peroleh.

Gak muluk-muluk bro…. Rossi ingin mengantarkan Ducati untuk memenangi beberapa seri dari keseluruhan balapan dalam satu musim. Bila itu tercapai, maka setidaknya Rossi berhasil membantu problem Ducati untuk kembali menempel ketat para jagoan motor-motor dari Jepang. Penampilan Ducati harus lebih baik dari musim sebelumnya, setidaknya memangkas GAP agar tak lagi terlalu jauh dengan motor jepang, kalau bisa sepadan. Bukan tidak mungkin, bila ini terwujud para rider Ducati bakal mampu bersaing di garda depan untuk perebutan titel juara ke depannya nanti. (fnc)

Kolom Komentar