Pro-Kontra Ninja 250 Hadang Bus Restu Panda….. Bukti Tambahan Pengemudi Bus Memang Lawan Arus !!

Bus Restu Lawan Arus - Foto Samping Bus

Pembaca sekalian, dari postingan FN tentang Ninja 250 Hadang Bus Restu Panda yang terjadi di kertosono mengarah ke kediri menjadi perbincangan sengit di kalangan netizen. Sumber gambar yang hanya terdapat satu sisi menjadikan penilaian netizen menjadi beragam.. nah oleh karena itulah menginspirasi FN untuk mencari informasi yang lebih banyak lagi terkait kejadian tersebut.

Dari beberapa keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, FN menyimpulkan memang kesalahan terjadi dilakukan oleh Pengemudi Bus Restu Panda yang terbukti melawan arus dan berusaha menyerobot jalur berlawanan tersebut. FN akan mencoba mengerucutkan bahasan pada tanggapan yang kontra pada kejadian.

Apakah posisi Bus Restu Panda memang melawan arus ?

  • Dari informasi yang sudah diterima redaksi, terbukti jelas dari beberapa sisi memang Bus Restu Panda dalam posisi yang salah.

Ah, ini sih cari sensasi !!

  • Apakah karena pengendara motor tersebut adalah pengendara Kawasaki Ninja 250FI yang dibanderol 50 jutaan sehingga membuat statement seperti itu. Cobalah berfikir obyektif dari keadaan tersebut. Yang mengabadikan kejadian tersebut adalah kalangan pengendara lain yang kebetulan melintas…. nitizen jurnalism berperan dalam hal ini… terutama pengendara mobil yang sangat memungkinkan mengabadikan kejadian ini ketimbang pemotor.

Pengendara Ninja 250 juga salah pake spion dilipat dan kelihatan tanpa plat nomor !!

  • Wait bro…. ingat Batasan Masalah dalam kejadian ini. Kembali menilai secara obyektif terhadap fokus permasalahan yang dilakukan Pengemudi Bus Restu Panda yang melanggar hak jalan pengguna jalan lain. Spion dilipat memang tidak dibenarkan secara hukum aturan lalu lintas… namun kerucutkan pada kejadian Pemotor yang Menghadang Bus ini… karena memang batasan masalah yang dibahas tersebut memang intinya itu. So jangan melebar lah menyalah pengendara motor yang biasanya melawan arus juga atau tidak… lebih baik yang kontra dengan kejadian ini cari bukti terlebih dahulu saat pengendara ninja ini sedang melawan arus… jadi akan ada bahasan berbeda nantinya.

Ninja kan biasanya ugal-ugalan !!

  • Ini nih komentar yang membuat repot. Out Of Topic dari pembahasan dan terlalu menggeneralisir keadaan. Tak pernah ada ceritanya motor yang merupakan benda mati disalahkan. Yang ada pengemudinya yang membuat citra motornya yang menjadi buruk… itupun tidak semua pengendara motor ninja seperti itu. So kembali lah ke topik bahasan… jangan melebar pembahasannya.

Bus Restu Lawan Arus - Foto Arah Depan

Beberapa komentar diatas menghiasi pembahasan tentang Pengemudi Bus Restu yang melawan arus tersebut. Dalam keterangan saksi seperti apa yang telah disampaikan Suara Surabaya, terdapat 3 lajur jalan pada jalan tersebut… Dan dari keterangan saksi pula Pengemudi Bus Restu Panda akhirnya menyadari kesalahannya….memundurkan Busnya dan kembali ke jalur semula.

So yang bisa kita petik dalam kejadian ini pentingnya saling menghormati hak dan kewajiban pengguna jalan lain di jalan raya. Jika tidak saling mengingatkan… siapa lagi yang akan mengingatkan kita di jalan raya selain sesama pengguna jalan. (~FN)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...