Fun Speed Riding Audi R8 VS Superbike … Serunya Adu Kebut Lawan ZX-10R dan GSX-R1000 !!!

AudiR8-ZX10R-GSXR1000_1

Pembaca sekalian, satu tayangan video Audi R8 vs Superbike yang FN bagikan kali ini akan membuat adrenalin kita sebagai laki-laki penyuka motor sport menjadi meningkat. Bukan karena apa, terkadang banyak anjuran berkendara kendaraan bermotor menganut defensive riding. Begitu juga berkendara dengan kecepatan tinggi yang memang akan memperbesar resiko terjadinya kecelakaan dijalan… namun bukan berarti saat kita menambah kecepatan akan mengalami kecelakaan.

Kronologinya nih…seorang pengendara mobil mewah Audi R8 sedang berkendara di jalur bebas hambatan. Semua tampak normal saja dengan pantauan rekaman kamera yang memang menjadi standar keamanan pada mobil-mobil di kebanyakan negara maju di luar sana. Namun kondisi menjadi tegang disaat 2 pengendara motor besar berjenis superbike melintas dengan kecepatan tinggi.

ROAD RACE CAR VS MOTORCYCLE

Adrenalin pun terpacu…. pengemudi Audi R8 yang juga memiliki penumpang tersebut terpacu adrenalinnya untuk tes kemampuan Audi R8 miliknya dengan target mengejar 2 motor superbike yang melaju kencang didepan. Wow… adu kebut di jalur bebas hambatan ini begitu membuat penonton video pun turut merasakan kengerian luar biasa… lawan superbike dengan kecepatan 280 kpj membuat merinding brosis.

[fbvideo link=”https://www.facebook.com/viralpage.it/videos/1665736797027516/” width=”500″ height=”400″ onlyvideo=”1″]

Saat screening dilakukan ternyata 2 motor superbike tersebut diantaranya adalah Kawasaki ZX-10R dan Suzuki GSX-R1000. Wow.. pantesan cepet 😆 dari tayangan rekaman tersebut, si penumpang menjadi cukup histeris dengan kondisi adu kebut tersebut. Takut akan kejadian yang tidak diinginkan dengan adu kebut di kecepatan tinggi seperti itu.

Memang FN akui, performa Audi R8 cukup memuaskan dan kalaupun si pengemudi serius akan bisa mengasapi 2 superbike tersebut dengan mudah. Namun yang membuat adu kebut ini begitu menyenangkan saat kedua pengemudi Audi R8 dan Superbike saling melayangkan jempol yang berarti bertegur sapa dan mereka sama-sama menikmati Fun Speed Riding yang dilakukannya.  (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan