Piaggio Menyapa…….

Masih seputar pameran, kali ini Piaggio menyapa. Apa maksudnya??

Maksud “Menyapa” disini adalah Piaggio dengan produk Vespa terbarunya secara riil menyapa malang dengan bukti kehadirannya pada pameran. Yup, Piaggio yang dealer resminya masih berada di Surabaya ini bersama Ducati Surabaya menggelar pameran yang ditempatkan di salah satu Mall di Jl. Kawi Malang.

Tujuannya? Apalagi kalau bukan sebagai sarana promosi mzbro. Mengenalkan produknya kepada masyarakat kota malang. Lho, kalaupun beli bagaimana dengan 3S nya? Mengingat Piaggio masih belum memiliki dealer resmi di wilayah Malang. Dari salah satu sales marketingnya menyebutkan, kalau tak ada aral melintang Piaggio berencana memperluas jaringan dealernya di wilayah malang pertengahan tahun 2012. So, tak perlu kuatir lagi dengan pelayanan 3S-nya.

Simulasi Kredit Piaggio

Bicara tentang produk, Piaggio membuat banyak kemajuan. Desainnya masih menyanut desain retro. Terkesan klasik meski harga relatif mahal dibanding matic lain yang diproduksi ATPM besar tanah air. Namun, dari mahalnya harga Piaggio masih mahal Honda PCX lho. Meski harganya tak bisa dibilang murah, Piaggio menawarkan kualitas produk berbeda.

Seluruh bodynya berbahan baja, berbeda dengan kebanyakan matic yang hanya memakai plastik. Terdapat sistem anti maling. Bagasi juga terbilang luas karena mampu menampung helm standart pun begitu bagasi bisa dilepas dengan mudah. Yang pasti lagi, Piaggio menawarkan motor matic dengan cc paling tinggi yaitu 150 cc ini merupakan matic dengan cc tertinggi di indonesia (yang saya tahu). Berminat? Tunggu dealernya ada di malang dulu mzbro untuk kemudahan 3S tentunya. (fnc)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...