GW250 Bakal Ramaikan PRJ 2012 dengan banderol 40 jutaan !!

Sepertinya Suzuki Indonesia sudah mantab dengan kedatangan jagoan baru mereka Suzuki GW250. Terbukti dari pernyataan salah seorang internal Suzuki bahwa “Bila tidak ada halangan tengah tahun 2012, kemungkinan pas Pekan Raya Jakarta (PRJ)”.

Pernyataan ini semakin menguatkan berita terdahulu bahwa GW250 bakal secepatnya mengaspal diindonesia. GW250 yang sejatinya produksi asal berada di China saat ini kebanjiran job untuk memenuhi target permintaan dimasing-masing negara. Sebut saja Eropa dan Amerika selatan merupakan negara selain Indonesia yang juga mendatangkan Suzuki GW250 dari negeri tirai bambu tersebut.

Dari otomotifnet diketahui bahwa harga Suzuki GW250 akan berada di kisaran 40 jutaan. Jadi tak terlalu jauh berbeda dengan Ninja 250R dan CBR 250R. Dari karakter GW250 yang bukan merupakan motor sport full fairing, Suzuki Indonesia meyakinkan bahwa GW250 lebih cocok untuk daerah perkotaan, pun begitu dengan model sport touringnya juga nyaman saat dipakai untuk perjalanan jauh. Suzuki juga meyakini, bahwa motor ini bakal menggebrak kelas sport 250cc dengan lebih mentargetkan pada biker pecinta touring.

No Comments

Kolom Komentar