Paket Spesial Lebaran 2022 dari Yamaha STSJ Jatim, Kami Terkesan :)

YAMAAF

Motomaxone.com –Sosok suara tak dikenal mengirimkan pesan suara via whatsapp. Pak Paket… ucapnya diujung telepon itu. Penulis sendiri tak merasa membeli sesuatu via online. Namun setelah melihatnya, ternyata bingkisan Spesial Lebaran 2022 dari Yamaha STSJ Jawa Timur.

Tahun ini merupakan tahun kedua penulis menerima bingkisan lebaran dari Yamaha STSJ. Distributor resmi motor Yamaha di area Jawa Timur dan NTT. Namun tahun ini, bingkisan itu terasa cukup SPESIAL. Bukan lagi hampers kue seperti tahun lalu…

Dibungkus rapih dengan bubblewrap, saat penulis buka bungkusnya itu cukup mengagetkan. Bingkisan yang dikemas mirip koper mini ini berwarna krem dengan aksen pegangan dan pengunci berwarna emas.

Isinya… ada sesuatu yang bukan main-main. Salah satu yang menarik perhatian penulis adalah adanya sebuah Mushaf mini Al-Qur’an berlabelkan ALKAFI. Sebuah hadiah yang terlihat sederhana namun berat dalam amanah.

Ada juga sebuah kain bergambar masjid. Kain ini lebih tepatnya adalah Sajadah. Dari gambar masjidnya, penulis langsung ngeh. Bahwa itu Masjid Aya Sofya, Istanbul, Turki. Bangunan yang beberapa tahun lalu baru saja diresmikan oleh pemerintah resmi Turki sebagai masjid setelah berpuluh tahun dijadikan sebagai sekedar bangunan museum.

Yang ketiga menarik perhatian adalah sebuah penghitung jari. Lebih familiar biasa difungsikan untuk dzikir. Ketiga yang menarik berhatian itu seolah memberikan pesan. Pesan rohani untuk meningkatkan ibadah.

Tanpa mengurangi arti tentunya, dari hadiah lainnya yang ada dalam bingkisan lebaran idul fitri 1443 hijriyah itu. Seperti sewadah coklat made in italy tertulisnya. Wadah bola kristal berisikan permen wangi. Kemudian ada juga Puff Pastry ala Italy Millefoglie d’talia. Dan yang terakhir adalah alat seduh atau istilah lainnya French Press untuk membuat kopi dan teh.

Karena bingkisan, tentu semua itu gratis untuk penulis dari Yamaha STSJ. Yang pertama kali terucap, tentu saja syukur alhamdulillah kepada Allah ta’ala atas semua rejeki dari-Nya. Terkhusus untuk Yamaha STSJ Jatim, terima kasih atas atensinya untuk penulis. Angan membeli Mushaf mini yang tak kunjung terealisasi karena kelupaan terus itu akhirnya tercapai dengan kehadiran bingkisan lebaran 2022 dari Yamaha Jawa Timur ini. (F4)

Kolom Komentar