Optimis Berlipat Pembalap Muda AHRT Jelang Seri ke-4 ARRC Suzuka 2019, Indonesia Targetkan Juara !!

Motomaxone.com – Pembaca sobat biker sekalian, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 telah memasuki seri keempat yang akan dilaksanakan di Sirkuit Suzuka Jepang. Seperti yang kita ketahui, para pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) memiliki tren positif disirkuit ini.. bagaimana optimisme mereka ?

AHRT memiliki 5 pembalap andalan. Dalam 3 seri perdana, hasil positif sudah didapatkan sehingga tinggal meneruskan tren tersebut kedepannya. Dikelas AP250 ada Ahwin Sanjaya, dimana pembalap muda ini menempati posisi 5 klasemen sementara dengan mengemas 66 poin. Berbekal hasil yang cukup baik di seri sebelumnya.. pembalap muda asal Bulukumba, Sulsel ini disebut optimis akan bisa tampil maksimal di Suzuka nanti.

Menggunakan motor kebanggaan buatan Honda Indonesia yaitu Honda CBR250RR, Ahwin Sanjaya bertekad akan meraih hasil terbaik setelah sebelumnya di tahun yang lalu di sirkuit yang sama belum berjasol memberikan hasil terbaiknya saat itu. Yang terpenting adalah mendapatkan settingan motor terbaik sehingga akan memuluskan langkahnya meraih hasil yang terbaik pula.

Tak berbeda dengan Ahwin, pembalap muda binaan AHM lainnya yaitu Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya juga memiliki optimisme yang serupa. Irfan menyebutkan bahwa proses adaptasi dirinya dengan CBR250RR berjalan dengan baik dan terus berkembang. Raihan posisi 6 klasemen sementara dengan mengemas 64 poin diharapkannya memberikan nilai positif saat bertandang ke sirkuit Suzuka akhir pekan ini, sementara itu opstimisme Lucky Hendriansya pun juga sama.

Sedangkan dikelas Supersport 600, AHRT diwakili oleh Andi Gilang, Farid Izdihar dan Rheza Dhanica. Mereka pun bukan tanpa prestasi, intip saja Andi Gilang.. untuk mempersiapkan diri menjelang ARRC Suzuka 2019 dirinya sudah dibekali dengan posisi 2 klasemen sementara dengan torehan 71 poin. Perkembangan motor yang diyakini Gilang semakin kompetitif menjadikan dirinya semakin optimis meraih hasil maksimal di Suzuka Jepang bersama CBR600RR yang dimilikinya.

Berikut Jadwal Siaran ARRC Suzuka Jepang 2019 :

Sabtu (29/6/2019) dan Minggu (30/6/2019)

AP250 pukul 12:00 WIB
SS600 pukul 12:50 WIB

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...