Nikmati Gaya Hidup Bersama Yamaha Gear 125

lexilx155

Gina Yamaha Gear 125

Motomaxone.com – Tak terasa motor matic Yamaha ini sudah berusia 3 tahun sejak resmi dirilis pada tahun 2020, hingga kini Yamaha Gear 125 masih menjadi skutik generasi 125 yang diminati oleh konsumen. Dikenal sebagai skutik multiguna yang mengedepankan efisiensi dan fungsionalitas yang tinggi, Gear 125 menjadi alat transportasi yang bisa diandalkan oleh pengendaranya. Hadir dengan berbagai fitur dan teknologi yang baru dapat membantu pengendara untuk menunjang gaya hidup aktif.

“Jadi Gear 125 ini punya tiga konsep dasar mulai dari Generasi Desain Baru, Atur Sendiri Bawaanmu, dan Rasakan Gaya Hidup Aktif. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang lengkap, tidak salah jika motor ini memang dijadikan motor pilihan masyarakat masa kini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Mengusung konsep modern nan sporty, motor ini telah menggunakan teknologi Blue Core 125cc generasi terbaru, yang membuat suara mesin lebih halus dan bahan bakar lebih irit sehingga lebih ramah lingkungan. Kelengkapan fitur yang dimiliki mampu menjadikan Gear 125 sebagai skutik yang memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang baik. Selain itu, salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh skutik generasi 125cc ini adalah double hook di bagian dek motor. Jadi bagi pengendara yang membawa banyak barang bawaan tidak perlu takut ketika harus membawa barang bawaan yang banyak.

Gina (24), seorang karyawan swasta asal Surabaya yang telah menggunakan Gear 125 selama 2 tahun mengungkapkan rasa bahagianya karena memiliki skutik multifungsi ini. Karena memiliki desain yang tangguh dan fitur canggih, menjadikan motor ini sebagai teman perjalanan Gina sehari-hari. “Saya setiap hari naik motor ini, buat ke kantorsama buat nongkrong. Kenapa saya pilih motor ini alasan nya karena motor ini lincah dan gesit, jadi enak kalo dibuat nyalip saat dijalanan. Selain itu, yang paling membantu saya adalah fitur electric power socket. Jadi saya tidak perlu takut kehabisan batre karena bisa nge charge dimanapun dan kapanpun,” tambah Gina.

Kombinasi antara keamanan dan kenyamanan memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi setiap pengendara. Yamaha Gear 125 dibagi kedalam dua versi yaitu standard version dan S-Version.

  • Standart version dibanderol dengan harga Rp 20.581.000 (OTR Surabaya).
  • S-Version dibanderol dengan harga Rp 21.197.000 (OTR Surabaya). 

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website www.Yamaha-STSJ.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898.