Daytona Hadirkan Knalpot Racing Untuk Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

lexilx155

fazziodaytona28189169505614869337

Motomaxone.com – Yamaha Fazzio mengusung mesin 125 cc dengan teknologi Bluecore Hybrid Connected. Motor matic yang baru setahun diluncurkan Yamaha Indonesia ini mengisi segementasi baru di kelas motor matic yaitu Classy Yamaha. Produk yang dikonsep dengan tema berkelas ini ternyata tidak luput dari bidikan pabrikan aftermarket yang berorientasi performa.

Daytona baru-baru ini meluncurkan knalpot racing khusus untuk Yamaha Fazzio 125 Blucore Hybrid dengan label Daytona GP Taper Slash Low Noise Fazzio. Meskipun mengusung model knalpot balap, Daytona mengklaim knalpot untuk Fazzio ini memiliki tingkat kebisingan yang cukup rendah.

Fazzio 125 Hybrid sendiri secara knalpot standar memiliki tingkat kebisingan diangka 85,6 dB. Sedangkan knalpot besutan Daytona ini memiliki tingkat kebisingan 90,1 dB tanpa DB killer. Sedangkan apabila menggunakan DB killer maka tingkat kebisingan semakin turun mencapai 87,5 dB. Terlihat tak berbeda jauh dari suara knalpot standarnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus menarik perhatian konsumen. Dengan keunggulan desain baru yang lebih modern dan simple didukung Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini. Semakin berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi menjadi motor matik 125 cc pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect pertama di Indonesia.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Sedangkan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital.

fazziodaytona17066068844819518061

Keunggulan lain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga dapat mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga semakin berkelas karena sudah telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar, serta dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat. Nah dengan kehadiran knalpot khusus dari Daytona ini, si Classy Yamaha bakalan semakin Sporty. (fn)