MPM Ajak Komunitas Honda CB150 Malang Bedah Teknologi CB150X

YAMAAF

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Sekitar 15 bikers Honda CB150R Streetfire yang merupakan perwakilan dari anggota klub Malang Streetfire Club (MSFC) berkumpul bersama di MPM Riders Café Malang (13/03). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan kali ini para bikers diajak untuk membedah keunggulan teknologi Honda CB150X yang disampaikan secara langsung oleh Teguh Hariyanto , Technical Service Division MPM Honda Jatim..

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Selain membedah teknologi motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia CB150X, para bikers juga diberikan sosialisasi dan edukasi terkait keselamatan berkendara juga sosialisasi Malang Anti Knalpot Brong oleh Satlantas Polresta Malang Kota.

“MPM Honda Jatim selalu mendukung kegiatan rutin kopdar komunitas di Malang Raya dengan memberikan wadah kepada komunitas untuk melakukan sharing, juga untuk menjaga silaturahmi antar anggota komunitas di MPM Rides Café ini” kata Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim.

Selama pelaksanaan acara, telah dipastikan bahwa peserta telah mendapatkan vaksin minimal dosis 2. Prokes tetap diberlakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. (F4)

Kolom Komentar