Movistar Yamaha, Motivasi Baru Rossi – Lorenzo Jelang ‘Opening MotoGP Losail Qatar’

2014-yamahaM1-movistar

Sepeninggal Rossi beberapa tahun lalu YFR (Yamaha Factory Racing) nyaris haus akan sokongan dana sponsor utama. Namun berterima kasihlah yamaha pada sponsor2 kecil yang meskipun tak menjadi sponsor tunggal terbesar namun nyatanya yamaha M1 tetap mampu kompetitif ditengah krisis sponsor tersebut.

Nah kali ini tidak, setelah tahun lalu Monster Energy akhirnya membackup dengan menjadi sponsor sisipan Yamaha Factory meskipun tak sebenuhnya menjadi sponsor utama layaknya FIAT pada tahun 2007 lalu, kini sang sponsor legenda yang pernah berkontribusi dana penyumbang dana utama Suzuki MotoGP akhirnya memutuskan bekerjasama dengan Yamaha Factory musim ini.

Rossi Vs Gibernau
Rossi Vs Gibernau

Yup, Yamaha Factory Racing dan Movistar sang induk perusahaan Telefonica mencapai β€˜deal’ kontrak selama 5 tahun. Fnc yakin Yamaha M1 akan kembali dihiasi oleh sponsor utama setelah beberapa tahun lamanya vakum tanpa sponsor besar.

So, pastinya Yamaha Factory Racing dan semua tim didalamnya akan mendapatkan motivasi lebih seiring dengan kembalinya sponsor utama di fairing Yamaha M1 2014. (fnc)

_________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar