Ninja 250 Single Silinder versi Naked Bike Terendus di Eropa ?? Jangan-jangan…..

Kawasak-250-Single-Naked-2Gelontoran produk kawasaki di segmen sport cukup memberikan penetrasi signifikan pada market share sport 250 tanah air. Paling baru adalah Ninja 250RR Mono yang bermodal mesin 250cc dengan mengaplikasikan satu silinder sekaligus produksi dalam negeri, kawasaki mencoba lebih meningkatkan kapasitas produksinya dengan harga yang tak terlewat mahal.

Kabar mengejutkan datang dari eropa, bahwasannya produk kawasaki yang disinyalir versi naked bike dari Ninja 250RR Mono telah tersebar. Motor yang diketahui akan membawa nama Ninja 250 SL ini memang identik dibeberapa poin pada desain fisiknya.

Paling kentara adalah model desain buritan yaitu body buntut diperkuat dengan desain tail lamp yang menunjukkan desain asli Ninja 250RR Mono, berikut dengan model knalpot dan velg yang begitu serupa. Untuk rangka rupanya menggunakan model teralis yang disinyalir merupakan rangka yang sama speerti yang digunakan pada model ninja 250RR Mono seperti yang sudah dirilis di indonesia.

Mengapa terlebih dahulu diperkenalkan di eropa? Bisa jadi pasar eropa begitu boomingnya dengan model sport naked bike entry level. Namun , bisa saja versi eropa akan menggunakan kapasitas mesin 300cc mengingat penyesuaikan ini sudah dilakukan lebih dulu untuk menggantikan motor berkubikasi 250.

Atau, model naked bike dengan mesin 250 akan tetap dipertahankan guna memberikan tekanan pada produk semacam Suzuki Inazuma 250? Yang jelas jika demikian, bisa saja indonesia akan kebagian nih jatah peluncuran produk baru kawasaki selanjutnya. (fnc)

All Pictures :

_______________

Berita Terkait :

Kolom Komentar