Tes Pra-Musim Terakhir Untuk Para Pembalap, Qatar Ready Bro……….

qatar_2014

Gemblengan rangkaian latihan, tentunya bertujuan untuk mempersiapkan segala kondisi untuk melakukan sebuah kompetisi. Ibarat persiapan pertandingan tinju, tak banyak dari kedua petarung yang tak melakukan persiapan sama sekali. Mencoba meminimalisir segala kemungkinan yang ada, tentu ketahanan tubuh akan lebih prima jika diawali dengan berlatih.

Begitu juga dengan kompetisi balap motogp. Menjelang GP Qatar yang direncakan akan dimulai 23 maret mendatang, konstestan pun mendapatkan kesempatan terakhir untuk melakukan tes pra-musim motogp 2014. Namun kali ini akan berbeda dengan tes-tes sebelumnya.

Tes pra-musim terakhir akan dilaksanakan di sirkuit Losail Qatar dimulai pada hari ini 7-9 maret 2014 mulai 16:00 hingga 23:00 waktu qatar. Tes pra-musim yang akan digelar malam sore hingga malam hari ini sebagai persiapan seri balap pembuka yang akan digelar di sirkuit yang sama ini.

Jelas pemilihan waktu malam ini akan berpengaruh besar pada settingan motor yang biasa digunakan di siang hari. Nah, guna lebih mempersiapkan konstestan untuk lebih maksimal di losail qatar, inilah kesempatan besar bagi semua tim untuk berlomba menemukan setup terbaik bagi motor mereka masing-masing. (fnc)

The Qatar MotoGP™ test will run to the following timetable:

Friday 7th March 16:00-23:00 (GMT +3 hours)
Saturday 8th March 16:00-23:00 (GMT +3 hours)
Sunday 9th March 16:00-23:00 (GMT +3 hours)

________________

Berita Terkait :

Kolom Komentar