Modifikasi Yamaha Xabre 150… Fashion Sport Yang Semakin Meriah Dengan Warna-Warni

Xabre 150 Light Blue

Pembaca sekalian, pantas saja jika Yamaha Xabre 150 mendapatkan julukan baru ‘Fashion Sport’. Dibekali dengan permainan body dengan sudut tajam berkarakter futuristik, panel dashboard digital dan suspensi upside down menjadikan motor ini begitu mencolok dalam segi fitur dibandingkan produk lainnya dikelas sport 150cc.

Menurut FN kemungkinan besar Pamor Xabre 150 juga akan menggilas YZF-R15 jika berbicara persaingan market di kubu produk yamha sendiri. Nah kali ini si Fashion Sport Xabre 150 mendapat sentuhan editing yang cukup ciamik.

Tak malah menjadikan produk ini semakin garang, malah dijadikan meriah dengan bermacam varian warna. Pink, Green, Orange dan Light Blue menjadi inspirasi modifikasi yang membuat Xabre 150 semakin meriah dijalanan…. macam permen nano-nano gitu :mrgreen:

Tak akan menjadi janggal produk dengan tema modifikasi seperti ini kedepannya… malah akan semakin meningkatkan minat konsumen terhadap Xabre 150 sendiri. Tampil beda dengan banyak warna….. hmmm siapa takut… asal diurus kembali ya bro STNK nya untuk menyesuaikan warna motor yang baru atau setidaknya punya surat legalitas modifikasi warna dari bengkel yang bersangkutan. Jadi akan semakin nyaman dengan warna Xabre 150 baru berkeliaran di jalanan.. (~FN)

Galeri Foto Modif Warna Xabre 150 :

 

Pic by M-Slaz Thailand

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...