Modifikasi Honda PCX 160, Motif Karbon Membuat Semakin Mewah

Motomaxone.com ā€“ Sedari awal kehadirannya, Honda PCX 160 memang ditempatkan sebagai produk motor matic premium disegmen kapasitas mesin terkecil (156,9 cc). Hal itu yang mendukung motor ini mudah dicari konsep modifikasinya.

Seperti pada gambar di artikel ini. Tampilan modifikasinya cukup simpel. Mempercantik motor dengan meningkatkan kebersihannya dan kesan kemewahannya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyematkan motif karbon pada bagian cover bodinya.

Dibagian depan, diarea atas lampu utama dan juga spakbor depan yang tak luput dari motif karbon. Selain itu suspensi belakang juga dipilih produk aftermarket. Tak terkecuali saluran gas buangnya alias knalpot.

Bagian jok tempat duduk juga dipoles dengan kulit baru. Yang diperindah dengan hadirnya jahitan benang warna merah. Namun penulis kurang suka dengan konsep penempatan spion nya. Kesannya murahan, padahal mempertahankan model spion bawaannya pasti lebih cakep dilihat.

Kombinasi warna hitam metalic dipadu dengan motif karbon di beberapa titik cover bodi, semakin lengkap dengan kehadiran warna ungu tua dibagian cover bodi kasarnya. So, semoga dapat menjadi inspirasi modifikasi PCX 160 kalian ya. (~fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar