Menjelang JMCS 2012, Honda CB 150 Mulai Perlihatkan Wujud …

Detik-detik even Jakarta Motorcycle Show 2012 semakin ditunggu oleh penggemar otomotif roda 2. Seperti yang pernah saya ungkapkan pada artikel beberapa waktu lalu bahwa perseteruan calon produk Honda dan Yamaha dikelas sport akan meledak di even tersebut.

Persiapan Yamaha menyambut gelaran akbar JMCS 2012 semakin matang. Hal ini tak lepas dari rampungnya persiapan All New Yamaha Vixion untuk segera diluncurkan pada even JMCS tersebut. Persiapan New Vixion semakin mantab, dengan rencana kedatangan Jorge Lorenzo yang minggu lalu berhasil mengunci gelar Juara Dunia MotoGP kedua kalinya.

Nah, persiapan Yamaha yang bisa dibilang sudah matang ini lantas tak membuat Honda Indonesia cuit nyali. Buktinya, serpihan bentuk fisik Honda CB 150 semakin terlihat menjelang even JMCS digelar.

Disinilah peran media berperan, keinginan semua pihak untuk mendesak Honda segera memperlihatkan teaser Honda CB 150 akhirnya terealisasi dari serpihan bocoran gambar sosok CBR 150 versi naked bike tersebut. Melalui bocoran media online, dashboard speedometer CB 150 mengadopsi perpaduan analog-digital sama dengan new vixion.

Begitu pula secara slogan iklan, CB 150 disinyalir bakal secara nyata menantang dominasi New Vixion yang akan dilanunching bersamaan di even JMCS 2012. Nah, lewat tulisan saja CB 150 sudah memulai psywar nya, didukung pula teaser sosok teralis misterius.

Pastinya Honda akan All Out akan persiapan Honda teralis ini, all out disini saya maksudkan adalah jangan sampai saat pandangan pertama dengan konsumen CB 150 tak lebih menarik dari new vixion.

Namun, dari segala persiapan yang dilakukan Honda hingga bocoran bentuk fisik yang minim bahkan tidak ada, dipastikan Honda tak bakal membuat calon konsumen kecewa. Semoga. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar