New Vixion Menunggu Rilis, dipastikan Honda all out siapkan Teralis !!

Banyak diantara insan otomotif roda 2 tanah air menantikan pertarungan sengit antara masing-masing produk dua atpm besar tanah air. Khususnya adalah pertarungan kelas sport yang ramai dibicarakan yaitu sport 150cc.

Mengapa ramai? Yah, dikarenakan pasar yang dibidik pada kelas ini adalah pasar menengah ke bawah. Dibilang mahal, nggak juga. Buktinya penjualan setiap bulannya meningkat. Meskipun atpm menyuguhkan pilihan dengan kapasitas silinder lebih besar, tak cukup menggoyahkan keinginan konsumen.

Meskipun hanya dibekali kapasitas 150cc, namun fitur dan spesifikasi yang ditawarkanlah yang mampu memikat dan menarik pembeli. Salah satunya adalah fitur syarat teknologi, atpm berlomba menjadikan produknya tersebut menjadi motor hi-tech dikelasnya. Berbeda dengan motor cc besar nan terjangkau yang dijual di atpm lokal di indonesia. Teknologi yang dibenamkan terbilang konvensional dan itu-itu saja.

Final battle, new vixion dan honda CB150 (Honda teralis) adalah 2 topic panas di dunia otomotif roda dua tanah air saat ini. New vixion yang mencuri start dengan beredarnya bentuk fisik secara serpihan yang kemudian menjadi lebih jelas dan jelas lagi mendapatkan apresiasi yang cukup baik dengan segala kelebihannya saat ini dibandingkan generasi lama.

Namun, hal tersebut tak lantas membuat calon konsumen akan menyerbu yamaha untuk menebus new vixion. Masih ada honda teralis yang belum menunjukkan jati dirinya. Honda teralis bak kepompong yang masih ‘?’ di dalam fikiran kita. Karena kita tidak bakal tahu bentuknya sebelum produk ini rilis resmi. Salut untuk keluarga besar Honda yang loyal hingga tak ada secuil pun potongan bentuk fisik yang bocor. Nah, disinilah kepandaian Honda. Dimana-mana yang namanya penasaran adalah bentuk secara fisiknya. Toh, secara kekuatan sudah jelas bahwa mesin yang dibenamkan adalah comotan dari CBR 150R.

2012 adalah bukti nyata perlawanan Honda atas pesaingnya yang sudah sekian lama menduduki tahta kelas sport di tanah air. Dari strategi tutup mulut pihak honda sampai saat ini akan sosok teralis, bisa jadi Honda merancang All out akan penampilan teralis. Nggak mungkin kan, lama diselimuti, eh saat dibuka ternyata mendapat banyak cercaan dari penonton. Coba saja bentuk fisiknya mirip Ducati Streetfighter. Hmm semakin mantab menyandang statusnya sebagai new vixion killer. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...