Marquez dan Pedrosa Pastikan Datang ke Indonesia 14 Februari Mendatang….. Disinyalir Kuat Launching New CBR 150R LED 2016 Nih………

Marc Marquez On Indonesia

Pembaca sekalian.. tahun 2016 bagi indonesia menjadi sesuatu yang khas berhubungan dengan MotoGP. Setelah Valentino Rossi yang sebulan lalu datang ke indonesia untuk meluncurkan produk yamaha indonesia, kini kunjungan lainnya dari bintang motogp dipastikan kehadirannya. Duo Repsol Honda akan hadir ke indonesia…

Bedanya…jika kemasan kedatangan Valentino ke indonesia adalah meet n greet bersama pemilik dealer yamaha di indonesia, maka Pedrosa dan Marquez yang datang ke indonesia merupakan apresiasi PT.AHM untuk konsumen mereka. Yup…. kehadiran Marquez dan Dani yang akan ditempatkan di sirkuit sentul tersebut adalah untuk bertemu dengan konsumen yang mengidolakan kedua pembalap tersebut.

CBR-150 2016 Headlight

Namun bagi FN, disinyalir kedatangan kedua pembalap tersebut tak hanya akan bertemu penggemarnya… mengapa demikian? Salah satunya adalah dua pembalap yang merupakan icon repsol honda tentu saja akan cukup strategis jika AHM meluncurkan produk baru. Bukan produk yang biasa saja, melainkan produk yang sudah dikenal banyak orang menggunakan trademark Repsol Honda… apa itu?

Yup tepat sekali brosis, meet n greet pembalap repsol ini besar kemungkinan di proyeksikan memperkenalkan New CBR 150R LED 2016 atau malah matic gambot si Honda Forza ? atau keduanya…. jelas momen ini bisa dimanfaatkan untuk produk anyar yang dirilis dengan harapan image produknya sendiri terdongkrak dengan momen kehadiran 2 pembalap andalan Repsol Honda tersebut di sirkuit sentul pada 14 Februari mendatang. (~FN)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...